Wakil Bupati Lantik Pejabat Baru

BOYOLALI – Sebanyak tiga camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali mengalami penyegaran dan rotasi pergantian. Camat Ampel yang di semula dijabat Mustaqim kini digantikan oleh Siti Askariyah yang sebelumnya sebagai Kabag Persidangan dan Perundang-undangan, Sekertariat Dewan (Setwan) DPRD Boyolali. Dia dilantik sebagai Camat Ampel menggantikan Mustaqim yang kini menjabat sebagai Kabag Umum Sekertariat Daerah (Setda) Boyolali.

Kemudian Camat Sambil saat ini di jabatan Hari Haryanto yang semula Camat Wonosegoro. Adapun Wonosegoro saat ini dijabat Joko Suhartono yang sebelumnya menduduki sebagai Sekertaris Dinas Pertanian (Dispertan).

Agenda pergantian tersebut dilakukan dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan 68 orang oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali. Berdasar keputusan Bupati nomor 821.2/ 0646 tahun 2017 tanggal 11 September 2017, pelantikan dilakukan Selasa (12/9) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali. Dari 68 pejabat yang dimutasi tersebut, terdiri dari 23 pejabat eselon III, dan 45 pejabat Eselon IV.

Dalam sambutannya, Wabup Boyolali, M. Said Hidayat mengucapkan selamat untuk para pejabat yang baru yang dilantik. Dia berpesan agar untuk menjaga integritas, disiplin, dan terus bekerja dengan penuh tanggung jawab. “Kita bangun kecepatan, bergerak cepat, menyesuaikan jabatan yang baru, secepat mungkin, serta bekerja sesuai dengan amanah tugas dan tanggung jawab,” terangnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Boyolali, Karsino menambahkan agar 68 pejabat tersebut untuk segera menyesuaikan diri. Langkah dan gerak cepat, tanggap dan tepat dalam pelayanan terhadap masyarakat siapapun pejabat yang mengisi. “Dalam waktu satu minggu setelah upacara pelantikan diharapkan telah menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru,” harapnya

Berita Terkini
Wakil Bupati Lantik Pejabat Baru
Jumat 15 Desember 2017
PKK Gerakkan Wanita
Jumat 15 Desember 2017
Bangun Desa Bersama Warga
Kamis 14 Desember 2017
Bersih Desa Lestarikan Budaya
Kamis 18 Mei 2017